Berita Terbaru

Pita Kuning Hadirkan Family Gathering sebagai Penutup Tahun 2017

Menjelang akhir tahun. Pita Kuning mengajak Anak Pita Kuning (APK) dan keluarga untuk berlibur bersama. Kegiatan yang diselenggarakan selama 2 hari, pada Hari Minggu – Senin Tanggal 17-18 Desember 2017 ini dilakukan agar APK dan keluarga, juga tim operasional Pita Kuning dapat rehat sejenak dari aktivitas sehari-hari. Dan kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat kekeluargaan antar keluarga dan juga tim operasional Pita Kuning. Family gathering tahun ini diselenggarakan di Taman Safari Indonesia.

Kegiatan ini diikuti oleh keluarga APK sebanyak 81 orang dan 18 orang tim Pita Kuning. Seluruh peserta berangkat pada pukul 8 pagi menggunakan bus yang disponsori oleh Blue Bird Group. Para peserta tiba di penginapan pada pukul 11 siang. Sebelum melakukan agenda bersama. Para APK dan keluarga diajak untuk makan siang di Caravan Resto dan beristirahat di Safari Lodge.

Setelah makan dan istirahat, para peserta, khususnya anak-anak, diajak untuk melakukan berbagai permainan dan hiburan seperti badut dan sulap yang disposori oleh Friends.co. Malamnya, seluruh peserta diajak untuk mengikuti sharing session bersama Ita D. Azly dan tim Pita Kuning mengenai grup support bagi kelurga yang sudah ditinggalkan APK.

Hari kedua, seluruh peserta diajak untuk melihat-lihat beraneka ragam binatang yang berada di Taman Safari Indonesia. Para APK sangat antusias melihat-lihat binatang yang ada. Kegiatan ini disambut positif oleh seluruh keluarga APK. “Terimakasih Pita Kuning yang sudah menyediakan transportasi, akomodasi terbaik untuk anak-anak kita semua , tidak hanya anaknya, tapi orang tua juga diperhatikan, jalan-jalan dan acara kebersamaan yang luar biasa, bisa sharing dan menambah pengetahuan. Terima kasih untuk semua kakak-kakak yang bekerja keras untuk kami semua di acara ini” kata Ira Damardini, orang tua APK Arles.

Acara family gathering ini ditutup dengan makan siang di restoran taman safari. Dan siangnya para peserta sudah kembali menuju Jakarta.

Komentar