Ainun Keyla Lubis

Home, I’m Coming!

Yey! Hari ini aku pulang dari rumah sakit! Rasanya udah kangen banget sama rumah, akhirnya bisa pulang. Aku juga senang karena sudah tidak demam lagi, tapi aku lagi kurang semangat nih, soalnya tadi pagi baru selesai donor apheresis dan malam sebelumnya kemo. Jadi kayak lemas gitu badannya, gak mau ngapa-ngapain. Kak Bella hari ini datang juga loh, mau bantuin aku pulang ke rumah. Mama dan nenek senang ada kak Bella yang membantu. Sambil nunggu beres-beres, aku lebih milih nonton tv dan tiduran, bener-bener lemas rasanya. Kak bella sebenarnya ngajakin aku main, tapi aku lagi gak pengen, maunya jalan-jalan aja. Jadinya aku dibawa jalan-jalan pakai kursi roda, kami pergi jajan ke minimarket sebelum aku pulang hehe Pokoknya hari ini aku senang karena akhirnya bisa pulang!! Home, I’m coming!

Komentar

Join Our Team of Superheros info@pitakuning.or.id

Dengan menjadi Relawan Pita Kuning, kamu telah turut serta menyumbangkan waktu, tenaga dan keahlianmu See All