Camilo Arles Aldira

Arles Jago Main PSP

Dear Diary………….

Akhhhhhhh, senang sekali rasanya melihat Kakak relawan Pita Kuning datang lagi menjengukku. Ada Kak Rizky dan Kak Rezka yang datang ke Rumah Sakit hari ini loh.

Sebenarnya Arles merasa lesu dan tidak bersemangat karena Arles akan di kemo lagi, tapi Arles senang sekali melihat rakitan mobil buldozer yang dibawa sama Kak Rizky. Selama hampir 2 jam Kak Rizky dan Rezka menemani Arles bermain, mulai dari main merakit mobil buldozer, bermain hiu dan ayam, main keseimbangan badan dan terakhir main origami.

Kakak-kakak pokoknya bisa banget buat hari Arles ceria hari ini. Arles bias ketawa banyak dan cerita banyak hari ini. Arles juga lebih percaya diri bercerita keinginan hati Arles.Oiya, Arles cerita juga loh kalau Arles jago main PSP.

Mama dan Papa Arles kelihatan lelah sekali karena jagain Alres seharian, dari pagi sampai malam, jadi tidak sempat ngobrol banyak sama Kak Rizki dan Kak Rezka. Mudah-mudahan dengan kondisi Arles yang semakin baik dan berat badan yang bertambah dapat menjadi penyemangat buat Mama dan Papa yah.

Terimakasih Kakak Pita Kuning sudah datang menceriakan hari Arles hari ini.

Komentar

Join Our Team of Superheros info@pitakuning.or.id

Dengan menjadi Relawan Pita Kuning, kamu telah turut serta menyumbangkan waktu, tenaga dan keahlianmu See All