Nama Anak

  • Nama lengkap: Camilo Arles Aldira
  • Umur, TTL: 8 Tahun | Tangerang, 18 April 2009
  • Nama Bapak: Ariya / Ira Damardini
  • Pekerjaan Bapak:
  • Pekerjaan Ibu:
  • Jenis Kanker: Astrocitoma
  • Aku Suka:
  • Makanan: Nasi Goreng, Perkedel
  • Binatang: Kucing, Anjing
  • Warna: Hijau, Biru
  • Film/Lagu: Cars
  • Hobby: Bermain Lego, Berenang
Selengkapnya

Nonton Film Cars 3

Dear diary,

Yeaaaahh!!! Akhirnya aku nonton film cars 3! Aku udah tunggu-tunggu hari ini. Aku mauuu banget nonton film cars, karena cars adalah kartun favoritku. Hari ini aku nonton ditemani mama dan Kak Christie. Mama sebenarnya masih kurang sehat, tapi mama tetap mau menemaniku nonton film cars. Aku sayang mamah deh! Aku suka sekali di bagian balapan, rasanya bikin deg-degan! Tapi terkadang aku tidak bisa membaca cepat terjemahan Bahasa Indonesia, jadi aku sedikit bosan deh saat adegan percakapan.

Selesai nonton film, aku, mama, Kak Christie makan siang. Aku menunggu makanan lamaaaa sekali, entahlah sedang apa makananku itu. Dan saat makanan datang ternyata tidak sesuai pesananku. Aku pesan nasi goreng yang tidak pedas dan tanpa daun bawang tapi yang datang malah nasi goreng dengan lada dan daun bawang. Huft. Akhirnya aku menunggu lama lagi karena makanannya diganti yang sesuai pesananku. Tapi tak apalah, karena ada mama dan Kak Christie menunggu menjadi tidak membosankan.   

Oh ya sebenarnya hari ini aku harus periksa ke dokter gigi loh! Tapi aku pura-pura tidur saat mama mengajakku ke dokter gigi. Kemudian Kak Christie mengajaku untuk menonton film cars, langsung saja aku bangun dari pura-pura tidurku hehe. Maaf ya dokter, aku mau nonton film cars dulu! Kita ketemu lain waktu aja ya dokter hihi.

Pokoknya hari ini aku sangat senang bisa jalan-jalan, nonton film kesukaanku, makan siang bareng mama dan Kak Christie. Semoga aku bisa sering jalan-jalan sama mereka. Terima kasih mama dan Kak Christie sudah buat hari ini menyenangkan. Aku sayang kalian!

Komentar