Nama Anak :

[Meninggal pada tanggal 25 Desember 2017]

 

Halo, namaku Jesiska Arta Trinanda. Teman-teman di sekolah biasa memanggilku Jesiska.

Aku lahir di Bekasi, 26 April 2004, dan saat ini aku berusia 12 tahun. Aku tinggal dengan kedua orangtuaku di daerah Cilengsi, Bekasi.

Pada pertengahan 2015, tepatnya 6 April 2015 aku mengalami demam dan seluruh tubuhku pucat. Setelah itu, semakin hari aku semakin kurus dan lesu. Aku dibawa orangtuaku untuk melakukan cek lab. Ternyata hasil yang didapat leukositku naik, Hb dan trombosit turun. Kondisi ini membuat dokter merujukku ke RS yang lebih lengkap. Kemudian dibawalah aku ke RS Kanker Dharmais. Pada saat itulah aku  dinyatakan leukemia pada 5 Mei 2015.

Kedua orangtuaku cukup kaget menerima hasil tersebut. Karena mereka tahu biaya perawatan pasien kanker tidaklah murah. Saat ini aku adalah Anak Pita Kuning. Beruntung kami bertemu dengan kakak-kakak Pita Kuning. Saat ini aku telah menjadi Anak Pita Kuning. Pita Kuning membantu pengobatan dan perawatanku dalam berjuang melawan leukimia.

Aku suka hal-hal berbau seni dan aktivitas itu membuatku bahagia.Meski dengan leukimia, aku masih suka dan selalu ingin melakukan hobiku seperti melukis, merajut dan bernyanyi. Aku senang sekali masih bisa melakukan hobiku sambil ditemani oleh kakak kakak relawan dari Pita Kuning