Jesiska Arta Trinanda

Dua Kali Gagal Membuat Squishy

Dear, diary…

Hari ini aku kembali dikunjungi kakak-kakak dari Pita Kuning di Rumah Sakit Dharmais. Suasana jadi terasa ramai karena mamaku sedang pergi ke undangan dan aku hanya ditemani sepupuku, Mbak Ita. Bahkan, sebelum ditemani Kak Chika dan Kak Era, aku sampai banyak bertanya kakak-kakak sudah sampai mana dan berangkat jam berapa saking tidak sabar menunggu mereka datang.

Walaupun kedengarannya aku masih sakit karena belum bisa pulang, kondisiku sebenarnya sudah membaik, lho! Aku sedang tidak perlu menggunakan infus. Memang, sih, aku sempat diare hari Kamis lalu, tapi sejak kemarin aku sudah cukup sehat. Aku perlu menjalani IT dulu di hari Senin dan Kamis mendatang agar bisa tahu kapan dapat pulang ke rumah.

Nah, untuk pendampingan hari ini, Kak Chika ternyata sampai di rumah sakit terlebih dahulu. Kami berdua pun menonton tutorial dari YouTube karena rencananya akan mencoba lagi membuat squishy yang benar. Kami juga sempat menonton review mengenai liptint buatan Korea yang bagus. Soalnya, aku merasa saat ini sudah mulai remaja dan tertarik mencoba memakai liptint, hehe.

Setelah yakin sudah bisa membuat squishy dengan benar sesuai tata caranya, aku dan Kak Chika mencoba dua cetakan yang baru dibeli kakak-kakak. Adonan pertama kelihatannya berhasil, tapi adonan kedua kelihatannya berantakan dan kami merasa squishy-nya akan gagal.

Sebenarnya aku merasa lapar saat membuat squishy dengan Kak Chika. Wajar saja, aku memang belum makan karena tidak suka dengan makanan rumah sakit. Aku malah ingin makan nasi kuning atau nasi uduk dan risol. Alhasil, aku lebih pilih menitip makanan sama Kak Era, tapi dia terjebak di stasiun menunggu taksi online. Kasihan, deh, diary!

Sambil menunggu squishy buatan kami mengembang, aku dan Kak Chika akhirnya pergi ke lantai bawah. Di sana, kami bertemu dengan Kak Era. Jadilah kami makan bareng dan ngobrol-ngobrol di sana. Sayangnya, selesai makan, kami naik lagi ke ruang perawatan dan melihat kedua squishy-nya gagal 🙁

Tapi, aku tetap senang kok, diary! Aku merasa hari ini nggak kesepian. Ditambah lagi, nafsu makanku sedang bagus-bagusnya karena sedang mengonsumsi obat Dexa. Aku bisa makan lima sampai enam kali sehari, hihihi.

Komentar

Join Our Team of Superheros info@pitakuning.or.id

Dengan menjadi Relawan Pita Kuning, kamu telah turut serta menyumbangkan waktu, tenaga dan keahlianmu See All