Jesiska Arta Trinanda

Eci Berjiwa Seni

Untuk pertama kalinya aku dikunjungi oleh kakak dari Pita Kuning. Jujur saja aku masih belum bisa membuka diri terlalu jauh. Aku masih pemalu untuk pertemuan pertama. Saat kakak-kakak Pita Kuning datang, aku sedang berbaring lemas di kasur, namun tak berapa lama aku mengobrol dengan kakak-kakak Pita Kuning.

Kakak Pita Kuning sangat peduli kepadaku. Mereka menanyakan banyak hal, termasuk hal apa saja yang aku sukai dan apa saja yang tidak kusukai. Aku jelaskan saja kepada mereka bahwa aku menyukai doraemon, kerajinan tanngan, musik Jazz, berdandan (make up) dan game online. Ketika aku menyebutkan hal tersebut, mereka spontan memuji aku berjiwa seni. Sebenarnya aku sangat suka berbincang tentang apa saja yang aku sukai, berhubung masih pertama dengan kakak Pita Kuning, jadi aku masih agak sungkan.

Aku juga menyebutkan hal yang tidak aku sukai, seperti keju dan green tea. Aku tidak menyebutkan kenapa aku tidak menyukai itu. Kakak Pita Kuning juga menanyakan hal apa saja yang ingin aku lakukan, tanpa berlama-lama aku berikan tiga keinginanku kepada mereka. Nanti kalian akan tahu apa saja keinginanku kok, tunggu di cerita selanjutnya dengan kakak Pita Kuning ya. Hehe.

Bersama kakak-kakak Pita Kuning aku juga melihat foto di instagram dan menonton video di youtube. Seru sekali bermain bersama kakak-kakak Pita Kuning. Tanpa disadari waktu besuk sudah berakhir dan mereka pamit undur diri. Tak lupa mereka berjanji akan mengunjungiku lagi.

Oh iya, ada satu lagi yang ingin kuceritakan.

Rencananya jika kondisiku membaik, aku akan diajak mamah liburan ke Salatiga. Di sana aku bisa bertemu dengan banyak kerabat dan saudara. Namun dokter masih belum mengizinkannya, karena kondisiku masih belum stabil. Aku berharap semoga cepat sembuh dan bisa ke Salahtiga bersama mamah.

Komentar

Join Our Team of Superheros info@pitakuning.or.id

Dengan menjadi Relawan Pita Kuning, kamu telah turut serta menyumbangkan waktu, tenaga dan keahlianmu See All