Jesiska Arta Trinanda

Membuat Squishy dan Video Ulang Tahun untuk Kakak-kakak

Dear, diary…

Aku baru saja datang dari Salatiga belum lama ini. Tapi, selama di sana, aku tidak banyak jalan-jalan karena kakiku sakit. Lalu, selasa kemarin aku menjalani kemoterapi. Aku juga sempat menggigil dan pusing sampai terpaksa masuk IGD di Rumah Sakit Dharmais.

Sekarang, aku masih menjalani rawat inap di rumah sakit. Kakak-kakak dari Pita Kuning pun mendampingiku bermain di sini. Hari ini, aku ditemani bermain oleh kak Era dan kak Chika. Aku tidak sabar menanti hari ini karena sejak di Salatiga, aku diberi kabar kalau kami akan membuat squishy dengan Squishy Maker Kit.

Percobaan pertama kali membuat squishy ternyata berhasil, lho! Kami memang mengikuti cara pembuatannya sesuai dengan petunjuk. Aku senang sekali karena bisa menghias squishy-nya setelah selesai. Kakak-kakak juga terlihat bersemangat mengajakku bermain sambil menyantap gorengan yang dibelikan mamaku.

Setelah membuat squishy, kami lanjut membuat video ulang tahun untuk kak Luna Maya, kak Andien, dan kak Steny Agustaf. Sebenarnya, aku sempat malu saat membuat video untuk kakak-kakak, tapi ternyata aku bisa juga menyelesaikan tiga video.

Nah, karena belum puas bermain squishy, aku minta kak Era dan kak Chika untuk membuat lagi bersama-sama. Kakak-kakak sempat memberi syarat supaya aku makan nasi terlebih dulu sebelum mulai bermain lagi, soalnya sudah jam 2 lewat dan aku masih malas makan. Hari ini rasanya aku hanya ingin ngemil, diary.

Percobaan membuat squishy kali ini tidak sebagus sebelumnya. Kami coba-coba membuat dengan latex-nya yang diperbanyak. Hasilnya? Jadi kurang sempurna, deh! Tapi, kakak-kakak dengan berbaik hati mau membantuku mengaduk karena tanganku sedang diinfus.

Sayangnya, acara bermain kami harus diakhiri karena kakak-kakak pamit pulang. Aku sempat bermanja-manja minta ditemani ke toilet supaya mereka tidak cepat pulang. Aku juga sempat minta supaya mereka tidak pulang. Mudah-mudahan, mereka bisa segera mengunjungiku lagi, deh, diary!

Komentar

Join Our Team of Superheros info@pitakuning.or.id

Dengan menjadi Relawan Pita Kuning, kamu telah turut serta menyumbangkan waktu, tenaga dan keahlianmu See All