Jesiska Arta Trinanda

Merias Wajah Bersama Pita Kuning

Wah kali ini kakak-kakak Pita Kuning datang mengunjungi ke rumahku, lho. Kebetulan karena aku sudah tidak dirawat lagi di Rumah Sakit Dharmais. Kakak Pita Kuning kali ini janji akan mengajariku make up. Kak Era dari Pita Kuning bersedia menjadi pasien yang akan didandani. Tak kusangka, kakak-kakak Pita Kuning membawa peralatan make over yang cukup lengkap menurutku. Dengan senang hati aku menggoreskan kuas ke wajah Kak Era untuk didandani. Hihi.

Seru sekali mendadani wajah Kak Era. Aku belajar banyak hal, terutama menggunakan peralatan make up. Hayo siapa lagi yang mau aku dadani?

Setelah bereksperimen dengan rias wajah. Kakak Pita Kuning memintaku untuk bernyanyi. Duh, sebenarnya menyanyi juga hobiku. Tanpa malu-malu aku bernyanyi di depan kakak-kakak Pita Kuning. Aku senang bernyanyi, terima kasih kakak Pita Kuning sudah mau mendengarkan suaraku ini.

Karena keadaanku yang masih belum stabil, jadi aku masih mudah lelah. Aku rasa kakak-kakak Pita Kuning menyadarinya ketika aku sudah mulai lelah. Mereka juga langsung menyuruhku untuk beristirahat sejenak.

Secara keseluruhan keadaanku semakin membaik. Jika hasil laboratorium sudah keluar dan menunjukkan hasil yang baik, maka mamah akan mengajakku untuk liburan ke Salahtiga. Di sana aku akan bertemu dengan saudara-saudaraku, lho.

Aku tidak sabar untuk liburan ke Salahtiga.

Komentar

Join Our Team of Superheros info@pitakuning.or.id

Dengan menjadi Relawan Pita Kuning, kamu telah turut serta menyumbangkan waktu, tenaga dan keahlianmu See All