Nama Anak

  • Nama lengkap: Talulla Naura Jannah K
  • Umur, TTL: 11 Tahun | Jakarta, 30 Mei 2005
  • Nama Bapak: Ulyan Djalal / Neneng E.L
  • Pekerjaan Bapak:
  • Pekerjaan Ibu:
  • Jenis Kanker: Leukimia
  • Aku Suka:
  • Makanan: Pizza dan Martabak
  • Binatang: Kucing
  • Warna: Biru
  • Film/Lagu: Sinetron: Mermaid in Love
  • Hobby: Nonton, Main Voli & Bernyanyi
Selengkapnya

Chef Istimewa Sekarang Beranjak Dewasa

Lula hari ini ketemu sama kakak-kakak Pita kuning lagi yay! Lula dari kemarin penasaran banget nih pengen coba masak tahu-bulat-digoreng-dadakan yang sering ada di pinggir jalan itu loh. Cuma karena kondisi aku jadi nggak bisa makan sembarangan kan, jadi Lula bikin sendiri aja deh.

Lebih seneng lagi karena hari ini masak bareng sama kakak-kakak Pita Kuning! Kita cari resep tahu-bulat-digoreng-dadakan dari internet dengan bahan-bahan yang sudah kita siapin. Sambil tunggu adonan tahu-bulatnya siap aku sama kakak-kakak main Uno sambil cerita-cerita. Mungkin Mama sudah cerita sama kakak ya, aku baru-baru ini Menstruasi untuk pertama kalinya. Lula sempat khawatir dan bingung harus gimana. Tapi Kakak Pita Kuning dengan sabar membimbing aku, mereka juga cerita dulu waktu masih remaja mereka gimana, sekarang berarti udah tua ya kak hihihi

Setelah adonan siap, kita goreng deh tahu-bulatnya. Tapi setelah jadi tahunya-ternyata-nggak-bulat huhu tapi yang penting tahunya enak sih. Nggapapa deh tahu-nggak-bulat juga Lula sudah seneng banget karena bikinnya sama kakak Pita Kuning. Lula juga suka ada mereka yang ngebantu Lula dan kasih tahu aku banyak hal karena Lula udah dewasa sekarang, jadi Lula nggak bingung dan khawatir lagi.

Sampe ketemu di acara masak-masak bareng Lula next time Diary :*

Komentar