Yoga Handika Putra

Aku Bisa Mandiri, Kok

Dear Diary … Hari Minggu ini aku dikunjungi sama kakak-kakak dari Yayasan Pita Kuning ke rumah nih. Aku lagi tidur siang waktu mereka datang, pas aku bangun eh lagi rame ngobrol-ngobrol jadi aku ikutan. Aku seneng bisa ketemu kakak lagi. Hari Jumat kemarin aku baru dari rumah sakit sama Mama untuk periksa, semoga hasilnya bagus ya. Belakangan aku sering lihat Mama seperti kecapekan urus aku dan adik-adik, sampe terkadang waktu di RS aku bilang Mama pulang aja sama adik, karena Yoga kan mandiri bisa urus sendiri hehe Aku juga nggak ngerasa kegiatanku jadi terbatas, justru aku pengen beraktivitas senormal mungkin kayak temen-temenku. Walau kadang buat Mama jadi khawatir sih takut aku jadi kecapekan. Tapi aku semangat banget, aku bakal tunjukin kalo aku bisa mandiri. Dah, Kak

Komentar

Join Our Team of Superheros info@pitakuning.or.id

Dengan menjadi Relawan Pita Kuning, kamu telah turut serta menyumbangkan waktu, tenaga dan keahlianmu See All