Emenda Brahmana

Hai, nama saya Emenda Brahmana, atau buasa dikenal dengan Emenda.

Saya merupakan seorang sarjana Ekonomi Akuntansi dari Universitas Katolik Atma Jaya, Jakarta. Kemudian saya melanjutkan pendidikan magister  untuk mengambil gelar Master of Management, jurusan Manajemen Sumberdaya Manusia di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Gadjah Mada.

Saya memiliki pengalaman lebih dari-15-tahun terkait Human Resources di bidang akuisisi bakat, benefit management, hubungan antar karyawan,  pengembangan kebijakan dan prosedur, dan komunikasi karyawan.

Awal mula karir saya dimulai di Samsung Electronics Indonesia, dan kemudian bergabung dengan Multiply Indonesia, dan XL Axiata.

Ketika sedang tidak sibuk dengan pekerjaan, saya menjalani aktivitas sebagai seorang istri dari seorang suami yang penuh kasih dan juga sebagai ibu dari anak lelaki berusia 3 tahun.

Saya memiliki seorang Ibu yang juga sekaligus sebagai seorang sahabat dan panutan. Seorang wanita tangguh yang berhasil membesarkan anak-anaknya setelah kehilangan suami akibat kanker paru-paru. Ibu adalah inspirasi bagi saya.

Menjadi bagian dari Pita Kuning adalah hal yang menarik bagi saya. Sebagai HR support, saya percaya saya dapat memberikan apa yang saya bisa, kemampuan dan pengalaman saya dalam mengembangkan Pita Kuning baru ke arah yang lebih baik, terutama dalam hal manajemen di dalam organisasi. Sehingga Pita Kuning akan terus dapat membantu anak-anak pasien kanker.

#SayaPitaKuning, mari bergabung bersama kami..

Join Our Team of Superheros info@pitakuning.or.id

Dengan menjadi Relawan Pita Kuning, kamu telah turut serta menyumbangkan waktu, tenaga dan keahlianmu See All