Background

Shave for Hope adalah sebuah gerakan sosial, yang diinisiasikan oleh Asian Medical Students’ Association (AMSA) Indonesia dan Evio Production, dan berkolaborasi dengan Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia – Community of Children with Cancer (YPKAI – C3). Ide ini kami dapatkan dari kesuksesan acara dengan konsep yg sama di negara-negara berkembang seperti Amerika Serikat, Singapura dan Australia.

Ide dari Shave for Hope adalah untuk meningkatkan public awareness serta menggalang dana, serta menunjukan empati terhadap anak-anak yang mengidap penyakit kanker di Indonesia.

Lewat Shave for Hope, kami mau menunjukan anak-anak pengidap penyakit kanker di Idnonesia bahwa kehilangan rambut akibat kemoterapi bukanlah sebuah halangan bagi mereka untuk terus bermimpi dan berjuang melawan penyakit mereka. Lewat Shave for Hope, kami juga berharap untuk membangun sebuah komunitas yang terdiri dari masyarakat luas, untuk mendukung para pasien anak-anak dengan penyakit kanker.

Shave For Hope 2015

Kami telah kembali! Tahun 2015 ini, kami berharap untuk menyelenggarakan Shave for Hope secara lebih besar dan lebih baik! Kami akan menyelenggarakannya di Lippo Mall Kemang, pada tanggal 6 September 2015. Tahun ini kami mengangkat tema HOPE for LIFE.

Sebab kami percaya bahwa setiap anak yang menderita kanker berhak untuk mempunyai hidup yg bermakna, dan bahwa setiap orang dapat berkontribusi, sekecil apapun, untuk membantu memberikan anak-anak ini hidup yang mereka pantas dapatkan.

Terus ikuti perkembangan Shave for Hope 2015, karena dari waktu ke waktu kami akan terus memberikan informasi mengenai Shave for Hope 2015 – HOPE FOR LIFE!

poster-sfh