Aku mau cerita, aku senang sekali loh hari ini. Waktu lagi di rumah sakit, dikunjungi sama Kak Grace dan Kak Ross dari Pita Kuning yang ngajakin aku main bareng. Minggu lalu sih aku memang masih malu-malu, tapi hari ini udah enggak kok. Hehe.

Kami bertiga fokus main, sampai ngobrolnya dikit-dikit aja, sambil ketawa-ketawa pula. Pokoknya hari ini seru banget deh! Lain kali, aku mau beli rumah yang banyak tambah hotel juga deh, biar punya banyak uang dan menang, haha, intinya kalau main lagi pasti deh aku yang bakalan menang.

Datang lagi ya kak  dhafa senang diajak main..

Kembali ke Profile Dhafa