Dear, diary

Rasanya sudah lama, ya, aku tidak bercerita. Sekarang aku mau cerita tentang kunjungan Kak Fely ke Rumah Sakit Dharmais hari ini. Tahu nggak kenapa kunjungannya terasa spesial, diary? Yap, soalnya kakak datang untuk merayakan ulang tahunku bersama pasien lain yang seruangan denganku.

Sebenarnya, aku sempat tidak ingin ulang tahunku dirayakan. Soalnya, aku malu dengan sakit yang sedang kuhadapi dan aku tidak terlalu suka kue ulang tahun. Aku pun sedikit malu saat orang-orang mengelilingiku untuk turut merayakan ulang tahunku. Tapi, aku dan mamaku senang juga ada perayaan seperti ini, hehe. Sayangnya kembaranku Dhafi tak bisa ikut merayakan dan hanya mendapat ¼ bagian dari kueku.

Oh ya, terakhir Kak Fely datang menjengukku, aku masih malu-malu. Kali ini, aku mulai terbuka dan bercanda-bercanda dengan kakak. Kami sempat main game Ludo bersama. Kasihan, deh, kakak kalah terus!

Pokoknya, hari ini menyenangkan. Selain karena ulang tahunku dirayakan, aku senang karena dijenguk oleh Ali, sesama pasien, dan dibelikan bakso oleh mama. Aku juga banyak cerita tentang acara jalan-jalan di Taman Safari dan tentang luka bengkak bekas infusku. Kalau gitu, kusudahi dulu ya ceritanya. Sekarang saatnya aku pulang ke rumah!

Kembali ke Profile Dhafa