Yaaaaay, Sheina kedatangan Kakak-kakak Pita Kuning lagi hari ini. Kunjungan sebelumnya, aku masih malu-malu nih sama kakak-kakaknya, soalnya kan aku belum dekat sama mereka, tapi kunjungan kali ini aku buat berbeda ahhh.

Ada Kak Happy dan Kak Deasy yang datang hari ini. Kakak-kakaknya cerita nih kalau tadinya Kakak satu lagi namanya Kak Ayu bisa datang tapi karena tidak ada ojek yang jemput di stasiun jadi batal deh Kak Ayu ke rumah aku. Sabar yah Kak Ayu….

Papa yang menemani aku sewaktu kakak-kakak datang, soalnya mama lagi jemput abang Jason ke sekolah.  Jam 12.00 siang, mamam dan abang Jason sudah sampai ke rumah, jadi deh kita main bareng semua.

Hari ini kita main origami, bikin huruf nama Sheina, bikin bentuk-bentuk rumah, abang Jason bikin pesawat dan kapal, gambar-gambar di buku diary aku dan abang Jason sambil bercerita, main susun donat, main filter foto-foto lucu. Pokoknya senang sekali hari ini. Aku sudah pintar menyusun donat sesuai ukuran dari yang besar dibawah sampai yang kecil dan tutup gajah diatasnya, aku juga pintar menebak gambar, aku juga mulai menyoret-nyoret di lembar gambar buku diary aku, dan paling menyenangkan abang Jason bisa nemenin main terus. Aku sudah tidak canggung lagi sama kakak-kakak Pita Kuning, aku sudah mau digendong sama Kak Happy dan Kak Deasy, kata mereka aku ngegemesin. Emang aku lucu dan menggemaskan sih J

Mama dan Papa hari ini tidak terlalu banyak ngobrol. Papa lebih banyak diam dan sering dikamar, Mama juga pasti capek selesai jemput abang Jason,terus harus mandiin dan menyuapi Sheina lagi. Semangat yah Mama Papa sayang.

Aku dengar Papa cerita ke Kak Happy dan Kak Deasy kalau Sheina terakhir kemo minggu lalu dan perkembangannya bagus, badan aku juga sudah balik ke berat badan normal, dan cerita kalau Sheina mau ikut-ikutan belajar sama abang Jason pas abang lagi belajar dirumah. Mama juga cerita kalau kita sekeluarga terkena flu semua dan cerita Sheina mau ikut-ikutan belajar eja huruf pas abang Jason juga lagi belajar. Oiya, Mama juga bilang ke Kakak-kakak,  sekarang aku lagi butuh pempers dan minyak kayu putih.

Terima kasih buat kunjungan kasihnya Kakak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *