Dear Diary…

Aku mau cerita ya kegiatan pendampinganku hari ini bersama Kak Cyntiani dan Kak Syifa di Rumah Harapan.

Begitu kakak-kakak sampai, Aku sedang tidur-tiduran sambil main HP di kamar, ditemani oleh ibu. Kemudian kakak-kakak masuk dan berbaur. Aktivitas yang kami lakukan adalah bermain macam-macam deh, mulai dari melipat origami, perahu-perahuan, pesawat-pesawatan, maen organ, game di komputer, menemaniku makan siang, dan bermain ular tangga.

Ibu bercerita kalau memang perkembangan kesehatan mentalku sudah mulai membaik setelah kemoterapi, begitupun dengan perkembangan kesehatan fisikku. Dilihat dari hasil test lab Aku memenuhi kriteria untuk dilakukan kemoterapi. Namun, kendala nya adalah sulit dalam mendapatkan ruangan yang kosong untuk kemo (karena harus menunggu antrian kamar). Jadi Ibu khawatir, kesehataku yang tadinya sudah membaik, akan menurun lagi karena tidak secepatnya kemoterapi. Ibu sudah follow-up berkali-kali ke RSCM, namun tetap masih harus menunggu antrian.

Syukurlah, sekitar pukul 14.00 tadi, ada telepon dari RSCM kalau ruangan kosong untuk kemo sudah tersedia. Maka hari ini juga Aku dan Ibu bergegas untuk ke RSCM karena kemonya adalah kemo ruangan yang mengharuskan Aku menginap selama kurang lebih seminggu.

Oh ya, hari ini aku baru saja mengajukan permintaan khusus ke Pita Kuning, Aku sangat ingin dibelikan mobil remote. Semoga Pita Kuning dapat mengabulkannya..

Terima kasih ya kakak-kakak sudah menemaniku hari ini..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *