Dear Diary,

Haalloo. Hari ini aku masih di rumah sakit setelah mejalani operasi. Karena operasi berjalan lancar, mama sudah tidak khawatir lagi, aku juga jadi senang melihat mama tenang. Dan satu  lagi yang membuatku senang hari ini adalah kakak-kakak yang datang menjengukku hari ini ke rumah sakit. Ada Kak Pras, Kak Rila dan Kak Ipin. Saat ini aku masih belum bisa banyak bergerak karena belum pulih seluruhnya.

Tapi, walaupun aku hanya bisa berbaring. Kakak-kakak tidak kehabisan akal untuk mengajaku bermain dan belajar. Seeprti biasa, kakak-kakak mengajariku berhitung sambil ngobrol tentang acara-acara yang ada di televisi. Kakak-kakak memberiku hadiah mobil-mobilan yang bisa aku mainkan walau hanya berbaring. Lalu kakak-kakak mngajaku bernyanyi dan aku menyanyikan lagu tayo. Ada yang suka tayo juga sama sepertiku? Aku suka sekali dengan tayo sehingga aku menyanyikan lagunya dengan bersemangat.

Setelah belajar, mengobrol dan bermain aku diberi makan sereal. Tapi aku sempat muntah saat diberi makanan, mungkin karena aku habis operasi. Lalu suster segera memberiku obat agar tidak mual lagi. Setelah minum obat aku disuruh beristirahat. Setelah operasi juga membuat jari telujuk tangan kiriku dan punggungku bengkak. Karena itu dokter menyuruhku untuk banyak istirahat.

Karena aku disuruh banyak istirahat, aku berhenti bermain dan hanya mengobrol. Kakak-kakak juga membatu menggaruki punggungku yang gatal hehe. Maaf ya kak sudah merepotkan. Terima kasih sudah menjenguku. Aku sayang kakak.  

Kembali ke Profile Ali