Dear Diary,

Hari ini aku kedatangan Kak Rila, Kak Ria, dan Kak Elsa lagi, padahal kemarin sudah menjengukku juga. Mereka bilang mereka kangen sekali denganku, makanya datang lagi. Aku juga kangen sekali dengan kakak-kakak.

Aku sebenarnya ingin bermain kejar-kejaran dengan Kak Elsa, tapi mama melarangku karena takut benjolannya semakin membesar. aku sangat tidak betah untuk berdiam diri, aku selalu mau banyak melakukan gerakan, sampai-sampai alarm kemoku selalu berbunyi karena aku kebanyakan gerak. Dan kalau meu mengobrol juga tidak bisa keras-keras karena teman sebelahku sedang drop, jadi tidak boleh berisik deh. Jadilah kakak-kakak hanya mengobrol dengan mama

Oh ya aku mau cerita kalau aku sempat terjatuh sebelum melakukan kemo dan membuat memar kening dan dadaku, setelah jatuh dadaku membengkak, lalu mama membawaku ke dokter untuk diperiksa. Lalu dokter menyuruhku untuk melakukan kemo. Setelah aku kemo aku jadi sering buang air besar, capek deh. Rasanya aku ingin cepat-cepat keluar dari rumah sakit agar aku bisa bermain dengan bebas.

Kembali ke Profile Ali