Hey! Hari ini Kak Sylvia dari Pita Kuning main ke rumah buat bantuin aku belajar Sosiologi nih. Aku masih pekan UTS soalnya di sekolah. Aku suka banget mapel Sosiologi dan paham apa yang diajarin guru aku di sekolah, tapi ada beberapa istilah sulit yang aku nggak ngerti. Untung Kak Sylvia sabar ngejelasin ke aku istilah-istilah yang aku nggak ngerti, jadi aku bisa ngejawab nanti di UTS.

BTW, adik aku peringkat tiga besar loh di kelasnya. Ibu bangga banget ceritain ke Kak Sylvia hehe aku juga bangga sih, liat adik aku berprestasi aku kan juga gak mau kalah hehehe nilai UTS aku juga harus bagus! Biar ibu bisa cerita ke kakak Pita Kuning nilai aku bagus gituuu hehehe

Hmm segitu dulu deh, aku mau lanjut belajar dulu… Dah!