Dear Diary..

Aku ingin bercerita tentang kegiatan pendampinganku bersama kak Cyntia, Kak Elisa, Kak Kai dan Kak Syifa siang hari ini.

Hari ini seru sekali karena kakak-kakak mengajak kami membuat slime dan bermain dengan slime!

Kakak-kakak hadir membawa bahan-bahan untuk membuat slime yang ramah bagi anak-anak (tepung kanji, minyak, pewarna makanan, dan baking soda). Kakak-kakak sangat antusias mengajak kami membuat slime, kami pun juga sangat antusias mengikutinya.

Saking bersemangatnya, sampai-sampai kami mengaduk adonan dengan gaduh, akhirnya Kak Eca yang memimpin team slime ini mencoba menengahi dan mengaduknya dengan satu tangan. Kami sangat terkesima dengan cara Kak Eca yang mengaduk adonan slime seperti mengaduk adonan roti. Kami juga sempat memeperi adonan ke satu sama lain dan ke pipi Kak Kai.

Kami juga menambahkan pewarna makanan yang dibawa oleh kakak-kakak yang berwarna biru, merah dan kuning. Jadi kami juga belajar tentang percampuran warna.

Setelah sekian lama mengaduk adonan, ternyata adonannya gagal 😀 Akhirnya Slime itu pun jadi mirip lilin-lilinan karena tidak elastis seperti yang seharusnya. Akhirnya kami jadi membuat prakarya dari slime yang gagal itu. Meskipun begitu kami tetap bahagia hehehe..

Mama sedikit bercerita soal kondisiku, setelah menerima hasil lab, diketahui kondisiku menurun, namun ada juga yang jadi naik. Aku harus tetap makan dan minum yang banyak dan tidak boleh mengalami lelah.

Sudah dulu ya ceritaku hari ini.. Semoga minggu depan lebih menarik lagi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *