Dear Diary,
Hari ini aku masih ada di kamar rumah sakit, setelah melakukan Kemoteraphy.

Ketika aku sedang ngobrol dengan Papa dan Mama, kami kedatangan Kak Sifa dari Pita Kuning. Kami pun ngobrol bareng Kak Sifa, lalu mama menceritakan ketika beberapa minggu ini aku sempat tidak mood makan, bahkan tadi juga aku cuma makan sedikit bahkan berat badanku turun hingga 7 kg, alhasil berat badanku kurang bagus dan gak cukup buat kemoterapi.

Setelah asyik bercerita, kak Sifa mengajak aku untuk menggambar, namun bukan gambar biasa karna kali ini kak Sifa menantangku untuk menggambar impianku dan menuangkan kedalam gambar. Hmmm.. Aku cukup merasa tertantang untuk menggambar mimpi – mimpiku.

Dengan semangat akhirnya aku mulai menggoreskan warna – warna itu kedalam kertas putih buku gambar yang diberikan kak Sifa. Aku merangkai sendiri harapan – harapanku yang harus terus membuat ku semangat dalam menjalani hari, ku hiasi gambar itu dengan warna yang cerah seperti mimpiku.

Aku lihat Mama, Papa dan Kak Sifa tersenyum melihat keceria-an ku menggambarkan mimpi – mimpiku, lalu setelah mereka menunggu cukup lama akhirnya gambar yang aku buat pun selesai, dan aku berharap mimpi-mimipi yang aku gambarkan ini akan terwujud nantinya. Aminn..

Kembali ke Profile Cindy