Di hari yang cerah dengan moodku yang lagi baik,  hari ini aku dikunjungi kak Riza dan Kak Aini yang  membawa kabar menggembirakan.

Hari ini kami mau nonton bioskop! Yeay! Terlebih lagi karena film yang mau kami tonton judulnya Teman Tapi Menikah ini salah satu pemainnya adalah iqbaal. Tahu kan betapa aku ngefansnya sama iqbaal hehe. Sepanjang film, jujur aku cuma nungguin adegan yang ada iqbaalnya. Walaupun adegannya singkat, tapi tetap aku senang bisa nonton iqbaal.

Seperti biasa, setelah nonton kami pergi makan dulu. Sambil makan, aku bercerita ke kakak-kakak tentang baru-baru ini hasil test lab aku sedikit kurang bagus. Kata dokter karena ada yang lagi aku pikirkan  dan kurang bahagia. Makanya, mama juga cerita ke kak Riza dan Kak Aini kalau belakangan ini moodku jelek banget, suka marah-marah. Ya bisa jadi ada kaitannya dengan leukositku itu.

Aku heran sih, aku mikir apa ya sampai begitu?  Apa aku lagi mikirin iqbaal? Kalau mikirin iqbaal justru bikin aku senang tiap hari, sama kayak hari ini nonton iqbaal bikin moodku makin baik. Sampai aku dipuji kakak-kakak karena hari ini makananku habis tanpa perlu dipaksa hehe.

Terima kasih  kakak-kakak yang sudah mempertemukanku dengan iqbaal (lewat film) hari ini!

Aku senang banget J

Kembali ke Profile Cindy