Aku dari kemaren penasaran ingin nonton film horor, tapi takut, tapi penasaran hehe kemaren Kak Bene sama Kak Sharon dari Pita Kuning dateng ke rumah buat nonton bareng samaku sama ibuku film horornya. Filmnya seru sih, aku agak takut tapi aku tutupin sambil cerita soal Iqbal CJ. Kamu tahu kan? Yang ganteng itu tuh… suaranya bagus lagi, aku suka banget!

Kaki aku sering sakit jadi aku agak susah banyak gerak, nih. Kalo mau jalan-jalan ke luar juga harus dibantu kursi roda, aku kan minder dan kasihan ibu yang dorong dilihatin orang-orang. Bersyukur kak Bene sama Kak Sharon mau main ke rumah buat nemenin aku nonton film horor sama ibu. Ibu juga sering jajanin kakak jadi aku bisa cemil-cemil sedikit deh hehehe maaf ya kak~

Aku nggak sabar, nobar berikutnya mau nonton apalagi ya sama kakak?

Kembali ke Profile Cindy