Kata dilan, rindu itu berat. Ternyata memang benar, aku udah ngerasainnya. Bukan rindu sama milea, tapi rindu sama kakak Pita Kuning. Makanya hari ini pas kakak-kakak datang, aku senang banget! Padahal aku baru bangun tidur loh, langsung segar pas tahu ada Kak Riza sama Kak Aini.

Udah lama banget rasanya gak ketemu kakak-kakak ini, dan pas datang aku langsung diajak main ke danau. Mau banget lah! Hehe. Tanpa menunggu lama, kami langsung pergi ke danau menggunakan taxi online.

Sepanjang jalan, kami asik ngobrol dengan bapak drivernya, sampai tak terasa sudah sampai ke tujuan kami. Di danau tentu saja selain menikmati udara bebas, kami foto-foto juga. Foto di spot yang bagus biar bisa diupload hehe.

Selanjutnya, kami lanjut makan-makan, sambil ngobrol-ngobrol cantik.  Seperti biasa, aku cerita ke kakak-kakak tentang apa saja, termasuk perkembangan kondisiku.

Wah, memang ya obat rindu paling mujarab ya ketemuan. Kayak aku sama kakak-kakak pita kuning yang hari ini ketemu, rindunya jadi gak berat lagi.  

Kakak-kakak minggu depan katanya mau datang lagi, aku jadi gak sabar, minggu depan kita mau ngapain lagi ya?

Kembali ke Profile Cindy