Aku hari ini sedang berada di RS Dharmais. Dan aku dikejutkan dengan kedatangan Kak Benedikta dan Kak Sharon. Waaa aku senang sekali!

Kami tidak banyak bermain hari ini. Tapi kami kebanyakan ngobrol hehe. Aku, mamah, ayah, dan kakak-kakak mengobrol dengan suara keras, saking antusiasnya. Ssssttt….nanti dimarahi pak satpam loh hihi. Karena takut mengganggu pasien lain dan takut dimarahi satpam penjaga, akhirnya kami mengecilkan volume suara kami. Aku banyak bercerita tentang kesenanganku saat bermain di kidzania minggu lalu bersama teman-teman pita kuning lainnya. Kami mengobrol sambil memakan camilan. Seru deh pokoknya.

Lalu aku minta kakak-kakak untuk menonton cara membuat slime. Aku ingin sekali membuat slime dengan tanganku sendiri, sepertinya seru. Dan kakak-kakak bilang kami akan membuat slime minggu depan! Yeay! Rasanya aku tak sabar ingin segera minggu depan.

Tidak banyak yang ingin aku ceritakan hari ini, karena kegiatan kami hanya mengobrol dan bercanda saja. Tapi hal itu tetap membuatku sangat senang. Dan sangat menghiburku disaat aku akan melakukan kemotherapi.
Sudah dulu ya cerita dariku. Daaaahhh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *