Aku sedang tidur-tiduran di kamar Ruang Anggur RS Dharmais, iya beberapa hari ini aku di rawat inap disini untuk memulihkan kondisiku. Tiba-tiba Kak Olin dan Kak Aini datang, padahal biasanya aku dikabarin, kali ini kakak-kakak mau kasih surprise rupanya hehe.

Kak Olin sama Kak Aini cerita, harusnya kami hari ini main Uno, berhubung kartunya ketinggalan, kami ngobrol-ngobrol deh haha.  Ohya, ruangan disini tambah rame karena ada Daffa juga, aku kadang ngobrol bareng Daffa, gangguin dia, jadinya gak bosen deh disini.

Selama dirawat, untungnya nafsu makanku gak berkurang, aku tetap lahap makan walaupun memang pilih-pilih makanannya. Malam ini aku lagi pengen nasi goreng yang ada di depan IGD,  asyiknya ditemenin kakak-kakak beli makanan sama sekalian beli obat flu buat mama. Pas mau balik ke ruangan setelah beli makanan, kita gak sadar jam besuk sudah habis, dikunciin deh kami haha. Untung aja petugas masih mau bukain pintu dan kasih waktu sebentar buat kakak-kakak masuk di ruanganku. Aku pun segera makan nasi goreng plus ada bonus sate dari papa Daffa. Tenang, satenya aku cuma nyicip dikit kok, kak Olin tuh yang doyan makannya hehe.

Kembali ke Profile Cindy