Dear Diary

Aku mau bercerita ya tentang pendampingan hari ini. Hari ini kami kedatangan Kak Cyntia, Kak Elisa, Kak Kai dan Kak Syifa.

Awalnya kakak-kakak ingin mengajak kami bermain yang lama sambil mengajarkan musik, tapi banyak di antara kami yang sedang di rumah sakit, dan akhirnya kakak-kakak menunggu sampai semuanya pulang ke Rumah Harapan. Tapi karena kakak-kakak tidak tega ngajak main yang habis kontrol ke dokter, akhirnya kakak-kakak mengajak ngobrol orangtua/wali yang ada.

Setelah kontrol ke rumah sakit, Ibu sangat kecewa sampai mau nangis karena hasil labku leukositnya 0.27, trombosit 56, HB 10, HNC 100. Jadi jadwalku yang harusnya bisa kemo minggu ini, ditunda karena hasil lab nya mengatakan aku tidak boleh kemo. Mama meminta punya beberapa request kepada Pita Kuning seperti susu pediasure dan juga mau madu kurma, karena Aku agak susah makan tapi harus naik semua hasil labnya kalau mau kemo.

Ibu yang sedang hamil 7 bulan juga bercerita kalau ingin melahirkan di kampung halaman kami, namun kondisiku yang masih trauma karena ditinggalkan Ibu kemarin, Ibu belum bisa kembali pulang.

Meskipun tidak banyak kegiatan, hari ini aku senang karena Ibu bisa banyak bercerita kepada kakak-kakak Pita Kuning.

Kembali ke Profile Curhatan Ibu