Nama Anak : Davindra Kusuma
Jenis Kanker Anak : Leukimia Limfloblastik
Umur Anak : 4 Tahun
Hobi Anak : Main Mobil-mobilan

Halo aku Davin. Usiaku sekarang masih 4 tahun tetapi suatu hari nanti aku mau jadi Polisi. Kalau lagi lihat mereka atur lalu lintas di jalanan senang sekali rasanya. Nanti kalau sudah sukses jadi Polisi, Davin mau membelikan warung untuk usaha mama dan papa berjualan. Kasihan kalau lihat mereka selalu capek setiap habis bekerja.

Walaupun sekarang belum bisa sekolah, tetapi aku sudah sering belajar bareng papa dan kakak-kakak Pita Kuning. Aku selalu memilih untuk bercerita kalau lagi bersama mereka dan cemberut kalau disuruh menghapal. Mood-ku kadang naik turun, suka marah-marah gak jelas. Ini mungkin efek samping dari pengobatan kemoterapi yang kujalani sejak dua tahun lalu.

Kata mama aku punya penyakit yang namanya kanker darah jenis Acute Lympoblastic Leukemia (ALL) sejak 2017 lalu. Makanya sampai sekarang masih sering bolak-balik ke rumah sakit. Aku masih sering ketakutan kalau sudah rawat inap di rumah sakit karena bosan mencium bau obat dan gak mau disuntik terus-terusan. Tetapi gak perlu khawatir lagi karena aku bakal jarang kesana. Sekarang hanya perlu kontrol rutin sekali sebulan. Doain aku sembuh dan bisa bersekolah seperti teman-temanku yang lainnya yah ..