Dear Diary,

Bulan lalu kakak relawan menjanjikan untuk menonton pertandingan Asian Games di Senayan. Terlebih aku penggemar badminton (Kevin dan Gideon). Namun saat dicari tiketnya, pertandingan badminton ganda putra yang diadakan malam ini sudah habis. Akhirnya kami memutuskan untuk menonton ganda putri yang ternyata dimulai pukul 12 siang. Aku juga tak habis pikir bagaimana kakak relawan mendapatkan tiket ini. Kak Tita bercerita bahwa tiket tersebut dibeli langsung di venue dengan memesan melalui aplikasi pembelian online dan harus mengantri selama 5 jam. Terima kasih, pak!

Karena pertandingan berlangsung siang hari, cuaca pun sangat panas dan terik. Berkali-kali kakak relawan menanyakan kondisiku. Khawatir bila aku kepanasan, kelelahan atau tidak nyaman. Tentu saja aku kepanasan. Belum lagi jarak antara gerbang  dan stadion luumayan jauh. Namun aku terlalu bersemangat dengan keadaan di area GBK yang baru pertama kali aku datangi hingga tidak merasa lelah. Menyenangkan sekali berada di tempat dengan suasana penuh semangat ini.

Untungnya siang itu stadion tidak begitu penuh dan harus berdesakkan. Kami pun bisa memilih duduk dimana saja. Sehingga kami duduk di tempat yang paling nyaman dan strategis untuk menonton pertandingan hingga pukul 4 sore. Selanjutnya kami mampir di beberapa booth dan makan. Rupanya ada booth yang menayangkan live pertandingan badminton putra! Kami memutuskan untuk melanjutkan menonton pertandingan di booth tersebut hingga malam. Meski tidak menonton badminton ganda putra secara langsung, tapi vibe di GBK tetap terasa. Aku bahagia sekali!

Kembali ke Profile Dhina