Dear Diary,
Hari ini aku janjian dengan Kak Tita dan Kak Rossy utuk jalan-jalan di salah satu mall di Jakarta untuk berkumpul dengan teman-teman Pita Kuning di acara Teenager’s Day Out. Tadinya Kak Tita mau menjemputku ke rumah, tapi karena jalanan rumahku sempit sehingga mobil Kak Tita tidak bisa masuk. Jadilah akhirnya aku diantarkan ke rumah Kak Tita oleh ayahku. Rumah Kak Tita tidak terlalu jauh dari rumahku.
Setelah sampai Rumah Kak Tita, kami langsung berangkat ke mall tersebut. Disana kami beramai-ramai menonton film Maze Runner. Karena Kak Tita dan Kak Rossy belum menonton serial sebelumnya, maka aku menceritakan banyak tentang serial Maze Runner sebelumnya, supaya mereka tidak bingung saat menonton fimnya nanti hehe.
Setelah menonton, kami makan bersama dan ada sesi psikologi dengan teman-teman Pita Kuning. Aku senang sekali bisa bertemu dengan mereka. Acaranya seru sekali, walaupun aku tidak banyak bicara, karena aku orang yang sedikit pemalu.
Setelah acara bersama teman-teman Pita Kuning selesai, aku bersiap-siap untuk pulang diantar Kak Tita dan Kak Rossy. Oh ya, saat pulang ada tambahan satu orang lagi yaitu deril, yang juga anak Pita Kuning. Kak Tita dan Kak Rossy mengajak Deril pulang bareng karena rumah kami searah dan kebetulan kaka pendamping Daril tidak bisa ikut mengantar Deril pulang .
Tapi sebelum pulang, kami mampur dulu ke McD untuk membeli beberapa makanan utuk dimakan di mobil. Selama perjalanan pulang kami mengobrol tentang banyak hal. Dan paling banyak membicarakan idol korea, karena ternyata Deril juga mengetahui beberapa artis korea, jadi kita nyambung deh ngobrolnya. Pokoknya hari ini aku senang sekali bisa bertemu banyak teman.

Kembali ke Profile Dhina