Dear Diary,
Hari ini aku kedatangan Kak Tita. Seperti biasa kita hanya mengobrol tentang banyak hal. Kak Tita menanyakan tentang benjolan yang ada diwajahku, benjolannya semakin membesar dari sebelumnya, aku dan mama akan mengunjungi dokter untuk menanyakan tentang benjolanku ini. Sedangakan aku  bercerita tentang sekolah paket C yang mata pelajarannya agak lambat menurutku, dan kedatangan beberapa murid baru, aku juga bercerita tentang persiapan ujian paket C yang akan aku laksanakan pada Bulan April. Kami juga membicarakan tentang buku, film, dan juga idol koreaku. Kyaaa Oppaa!
Ngomong-ngomong tentang film. Hari ini Kak Tita juga mengajaku menonton film. Film ini baru di rilis. Dan genre film yang akan kami tonton adalah genre favoritku. Berkaitan dengan super hero dan dari Marvel. Apa hayooo? Yap Black Panther! Ini film yang aku tunggu-tunggu. Tapi sebelum nonton kami cari cemilan-cemilan. Akhirnya kami memutuskan untuk membeli es krim.
Dan selama menonton film aku sangat antusias dan banyak berkomentar tentang filmnya. Mungkin Kak Tita merasa risih dengan ocehanku, maafkan aku ya kak hehe.  Setelah menonton kami jalan-jalan dulu berkeliling mall sebelum pulang. Selama keluar rumah aku selalu memakai masker untuk menutupi benjolan di wajahku. Walaupun begitu, aku tetap senang bisa berjalan-jalan bersama. Terima kasih ya kak!

Kembali ke Profile Dhina