Dear Diary,

Hari ini aku ke Mall Bekasi Cyber Park bersama kak Dhea untuk membeli charger laptop seharga 250 ribu. Kini aku lebih memilih barang asli meski sedikit mahal setelah menyesal beli charger KW di online shop yang berakhir rusak.

Kak Dhea akhirnya membawakan uno stacko baru! Hehehe. Akhirnya kita bermain bersama adikku. Saking senangnya, tetangga sampai kaget mendengar suara berisik kami. Kemudian kami bermain monopoli. Sayangnya adik menangis terus karena kalah. Cup cup, dik….

Aku ditegur lagi oleh kakak relawan karena tidak mengisi buku harian. Jadi kita sebagai anak pita kuning memiliki diary khusus untuk diisi, digambar dan diwarnai. Lucu sih sebenarnya, nah karena lucu itu maka seperti anak kecil. Padahal kan aku sudah besar. Hehehe. Maka kak Dhea masih membujukku dengan barter satu episode drama Korea setiap visit bila aku mau mengisinya.

Bengkak di bawah mataku semakin menonjol, jadi aku harus kemo terus menerus. Mama selalu mengantarku ke Rumah Sakit. Namun ia melarang kakak relawan untuk ikut menjengukku saat kemo karena takut akan merepotkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *