Dear Diary..

Hari ini aku mau menceritakan kegiatan pendampinganku bersama Kak Nindita dan Kak Dini.

Ini adalah kali kedua kakak-kakak mengunjungiku untuk pendampingan. Aktivitas hari ini hanya ngobrol-ngobrol seputar kondisi terakhir ku, saling berkenalan satu sama lain, pengisian buku pita kuning serta sharing tentang kegiatan kesukaanku.
Sebenarnya aku memiliki keinginan belajar yang tinggi, aktivitasku selama di rumah sejauh ini adalah bermain game online dan memodifikasi motor. Pada saat kunjungan aku menggambar di kolom pita kuning dengan baik loh.

Oh iya, aku juga bercerita bahwa aku melakukan check up selama dua minggu sekali, jadwal check up yang selanjutnya yaitu tanggal 3 Maret 2017. Hasil check up terakhir ku menunjukan hasil yang positif.

Orang tuaku bercerita mengenai keinginan ku untuk dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang SMK. Selain terkendala biaya untuk melanjutkan sekolah, kendala lain yg dihadapi adalah kesulitan saat mendaftar, di mana dibutuhkan persyaratan administrasi seperti ijazah SMP.

Aku sendiri belum memiliki ijazah SMP, karena adanya kekurangan (tunggakan) dalam pembayaran biaya SPP dan gedung. Kami berharap semoga Pita Kuning dapat membantu masalah ini.

Terima kasih kakak-kakak relawan telah hadir, semoga kegiatan selanjutnya lebih menyenangkan..

Kembali ke Profile Ilham