Dear Diary…

Hari ini Kak Wanda datang sendiri ke rumahku.

Saat baru datang dan bertemu dengan Bunda, Bunda bercerita kalau Ayah tadi malam ditahan oleh polisi terkait masalah sosial media. Ayah menerima difitnah, namun beryukur, ayahku sudah pulang dan masalah tersebut sudah selesai.

Ayah bercerita, kalau tanggal 26 Oktober, ia mau ke rumah sakit untuk bertemu dengan dokter saraf untuk menanyakan kelanjutan pengobatanku. Apakah aku masih perlu menerima kemoterapi atau tidak. Sekalian ayah ingin membeli obat-obat yang sudah mau habis.

Ayah juga cerita kepada kakak-kakak relawan tentang kebutuhan kasur di rumahku. Bunda tidur dikasur yang sama denganku, dan selalu tidur dalam kondisi miring karena tidak muat jika tidur terlentang. Besoknya pinggang bunda sering pegal dan sakit. Ayah menanyakan apakah bisa Pita Kuning memberikan kasur yg agak lebar agar aku dan Bunda bisa tidur dengan nyaman.

Kondisiku saat ini masih sama seperti sebelumnya, namun sudah jarang kejang dan muntah. Aku sangat senang menerima kursi roda dari kakak-kakak Pita Kuning. Ayah dan Bunda sempat membawaku keluar rumah, berkeliling dengan kursi roda. Aku senang aku bisa berjalan-jalan bersama Ayah dan Bunda. Terima kasih Pita Kuning.

Kembali ke Profile Jafis