Hai.. Aku mau bercerita tentang kegiatan pendampingan ku hari ini bersama Tim pendampingan dari Pita Kuning. Senin pagi, Kak Dieah dan Kak Kanda berkunjung ke rumah aku setelah sebelumnya Mama mengonfirmasi kepada mereka kalau saat ini aku dan Mama sedang ada di rumah. Namun saat mereka sampai di rumah, saat itu aku dan adik-ku Elang sedang tidur. Jadi, Kak Dieah dan Kak Nanda sementara mengobrol dengan mama.

Ow iya teman-teman, beberapa waktu lalu aku sempat mengunjungi Dr. Arif untuk melakukan foto Thorax, dan kata dokter keadaan-ku sudah mulai membaik dan kini aku juga sudah di nyatakan bebas dari obat. Rencana-nya, Mama akan membawa-ku bertemu Dr. Tanti sehabis lebaran nanti.

Setelah Mama dan Kak Dieah beserta Kak Nanda ngobrol, aku dan adik-ku bangun. Aku mulai menyapa dan banyak bercerita dengan mereka tentang kegiatan-ku selama Ramadhan ini. Setelah kami bercerita dan bercanda bareng, mereka pun pamit untuk pulang, karena sore ini aku dan keluarga akan mudik ke Cilacap. Walaupun Cuma bisa bercerita sebentar, dan gak sempat bermain dengan kakak pendamping, tapi aku sangat senang kembali di kunjungi. Semoga setelah aku mudik nanti, kakak pendamping mau berkunjung kembali dan kita bisa bermain lagi ya !

Kembali ke Profile Jalu