Ketika Kak Ika dan Kak Ratna datang ke ruangan rawat inap di RS. Dharmais, aku masih tertidur. Jadi mama yang menemani kakak-kakak dari Pita Kuning. Aku pun terbangun ketika dokter yg mau melakukan kontrol datang. Namun, pada saat itu mood aku sedang tidak asik (sejak hari sabtu). Akhirnya, Mama memberi pengertian bahwa dokter datang untuk kontrol dan persiapan buat kemo.

Setelah selesai di cek oleh dokter, aku langsung makan makanan kesukaan aku yaitu, Nugget dan kecap . Kak Ika dan kak Ratna akhirnya bergantian menyuapi makanan aku.

Selesai makan siang, kak Ika dan kak Ratna mulai bermain bersamaku. Kami bermain BINGGO/SOS. Awalnya, permainan berjalan rumit karena tidak ada satupun yg memenangkan permainan ini, tapi lama kelamaan setelah sistem permainan diganti, akhirnya aku memenangkan permainan.

Selesai memainkan BINGGO/SOS, aku meminta untuk dibuatkan dinosaurus dari kertas warna. Berhubung hanya kak Ratna yg pandai membuat origami, maka dengan bantuan menonton tutorial dari Youtube, dinosaurus pun berhasil dibuat. Selain dinosaurus, aku juga meminta dibuatkan kotak penyimpan, pinguin, dan paus.

Oiya, sembari kak Ratna membuatkan hewan dari origami, aku dan kak Ika asyik menonton serial kartun upin dan ipin sambil makan es krim.

Terima kasih kakak-kakak, Aku berharap semoga kegiatan pendampinganku minggu depan lebih menyenangkan.

Kembali ke Profile Jalu