Siang ini aku ditemani Kakak Pita Kuning lagi J  Ada Kak Hivi, Kak Dieah, Kak Aliya dan Kak Nur yang setia menemaniku di RS Dharmais.

Kami seru-seruan bermain squishy dengan squishy kit dari Pita Kuning dan membuat slime. Aku ditantang oleh Kakak-kakaknya untuk bermain diselingi dengan minum air putih dan aku menyanggupinya. Kakak Pita Kuning senang melihat keaktifanku hari ini.

Saat kami bermain, perawat datang untuk ambil darah sehingga kami pun berhenti bermain sejenak. Setelah selesai ambil darah, kami mewarnai buku gambar dengan spidol. Kami menggambar pemandangan bersama-sama.

Dari hasil cek darah minggu lalu, trombositku hanya 18.000. Mungkin hal ini yang menyebabkan aku pucat dan tidak semangat minggu lalu. Puji Tuhan sekarang trombositku sudah naik ke 35.000 meskipun aku belum bisa melaksanakan kemo karena trombositnya masih rendah.

Meskipun saat ini aku masih terlihat pucat, tapi setidaknya aku sudah mulai ceria dan semangat bermain. Aku sangat senang ditemani bermain bersama Kakak Pita Kuning.

Terima kasih Pita Kuning.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *