Puji Tuhan, di hari Minggu ini kakak Pita Kuning kembali mengisi hariku lagi. Banyak hal – hal yang kami ingin lakukan hari ini. Banyak hal yang sudah direncanakan untuk kami lakukan, tapi beberapa diantaranya berubah, hehehe. Awalnya kami setuju menonton Despicable Me, setelah film diputar, aku berubah pikiran, sepertinya aku lebih tertarik membuat slime. Namun karena terlalu sering membuat slime, kak Dieah dan kak Aliya menawarkan untuk mewarnai dan menggambar saja. Kami pun melakukan itu dan adik – adikku sangat tertarik melakukannya.

Lalu aku bosan lagi dan menawarkan ke kakak Pita Kuning untuk main dokter dokteran saja. Untung semua setuju atas saranku ini, dan jadilah aku menjadi dokter kecil. Tak sulit bagiku mempraktekkan bagaimana seorang dokter, karena aku sudah biasa melihatnya. Aku memperagakan menyuntik pasien, menginfus pasien pakai kabel data, dan mengambil darah pasien kemudian menutupnya pakai selotip. Aku juga meminta bantuan kak Aliya sebagai suster dan kak Dieah untuk mempersiapkan surat keterangan. Benar – benar cocok kan aku jadi dokter, kakak Pita Kuning saja sampai geli melihatnya, hahahaha.

Pokoknya, seru sekali hari ini bermain dengan kakak Pita Kuning. Sampai aku mengulur – ulur waktu supaya kakak Pita Kuning tidak segera pulang. Senang bisa bermain terus bareng mereka.

Mudah-mudahan rencana kita ketemuan berikutnya dapat terlaksana yah kakak – kakak. See you

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *