Sabtu ini Jane kedatangan banyak tamu di rumah baru Jane, yeayyy. Sekarang keluarga Jane berada di Perum Vilda. Ada kakak Pita Kuning (Kak Hivi, Kak Dieah), ada om Abi dan anak-anaknya juga yang datang menemaniku. Mama tidak ada di rumah seharian, tapi mama sengaja masak banyak supaya nanti bisa dinikmati bersama dengan kakak Pita Kuning.

Wuihhh, serunya bisa makan siang bersama kakak Pita Kuning. Setelah itu, kami bermain dan belajar bersama lagi. Kali ini lebih seru karena ada hukuman kalau ada yang tidak bisa menjawab pertanyaan yaitu dengan mencoret mukanya dengan bedak bayi. Lalu kami memulai bermain slime dan membuat tutorial membuat slime ala – ala youtuber. Setelah itu bermain rumah – rumahan dan berpura – pura menjadi asisten rumah tangga, Jane mulai menyapu dan mengepel serta menyiapkan minuman untuk tamu, akhhh seru sekali pokoknya.

Belum lagi ditambah dengan kedatangan om Abi dan anak – anaknya menambah keseruan hari ini. Kami mulai menghias kamarku dengan wallpaper. Oiya wallpaper ini hadiah karena aku memenangkan tantangan minggu lalu loh. Wallapaper ini kami jadikan dekorasi dikamarku , jadi tambah indah deh kamarku.

Senang sekali bermain dengan kakak, om abi dan anak – anaknya, serta adik – adikku, meskipun adikku sering iseng. Namun kakak Hivi dan kaka Dieah sering menasehati dan melerai kami kalau bertengkar atau saling berebutan. Makasi yah kakak sudah sabar.

Oiya aku suka minum susu Frisian Flag bubuk, semoga susu kesukaanku ini bisa aku nikmati terus yah.
Terima kasih semua telah menambah keceriaan hari ini. Semoga lain waktu kita bisa tetap ceria seperti hari ini yah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *