Dear Diary…

Hari ini aku mau menceritakan pendampinganku bersama Kak Diva dan Kak Lia.

Hari ini kami membuat papan permainan ular tangga sendiri dan memainkannya  bersama!

Kakak-kakak relawan mengajakku membuat papan permainan ular tangga dari sebuah karton besar yang akan ditempelkan kertas origami berukuran petak-petak kecil, membuat segala kelengkapannya (dadu, pion, ular dari kertas, dan tangga,), dan memainkannya dengan peraturan tambahan. Peraturannya adalah setiap tiba di kotak dengan tanda tertentu (dibuat tanda smile pada kotak random) maka pemain harus mengambil kartu yang berisi pertanyaan/kesempatan/reward/punishment. Seru sekali!

Pertanyaan yang ada di kartu merupakan soal-soal dari berbagai mata pelajaran (IPA, MTK, B.Ind, B.Ing, IPS) yang memang disiapkan kakak-kakak relawan untuk me-refresh kembali pengetahuanku.

Aku senangs ekali dapat mengingat berbagai pelajaran yang dulu pernah kupelajari dan juga mendapat ilmu baru.

Mama bercerita bahwa Aku akan pergi kontrol pada hari Senin, kemudian juga belakangan tidak terlalu mengurusi rumah karena sebelumnya Aku dirawat di RS selama sekitar 1.5 bulan dan baru keluar beberapa hari lalu.

Mama juga dengan senang mengatakan bahwa info dan cerita tentang Pita Kuning dan anak-anak Pita Kuning sekarang ada di berbagai media (majalah, radio, bahkan kitabisa.com).

Terima kasih ya Kak Diva dan Kak Lia atas kunjungan dan bermainnya hari ini setelah lama tidak jumpa. Aku senang sekali..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *