Hari ini Kak Ayu, Kak Hepy, dan Kak Dessy main lagi ke rumahku. Sekarang aku udah gak malu-malu lagi main sama kakak-kakak. Gak kaya waktu pertama ketemu, aku masih malu main sama mereka. Hari ini, bareng-bareng mamah, papah, bang Jason juga kakak-kakak pita kuning, kecuali kak Hepy, karena Kak Hepy lagi sakit flu, jadi Cuma bisa foto-fotoin kita mainan aja deh. Kita main masak-masakan. Aku masakin makanan untuk boneka anjingku. Terus kita main joget-joget gitu, lucu deh.

Selain main-main, aku dan kakak-kakak juga bantuin abang Jason menggambar dan mewarnai. Aku bantu abang bikin gambar binatang. Aku seneng banget bisa maen bareng-bareng.

Tapi di akhir-akhir aku agak uring-uringan karena aku lagi flu. Aku jadi sedikit rewel sama kakak-kakaknya. Maafin aku ya Kak Ayu, Kak Hepy, Kak Dessy. Sebenernya aku seneng kok hari ini. Aku sayang kakak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *