Dear, diary

Sudah lama, ya, rasanya aku tidak bercerita. Kali ini, aku ingin menceritakan tentang kegiatan pendampinganku dengan kakak-kakak relawan dari Pita Kuning yang baru kukenal.

Aku tidak punya kesulitan untuk dekat dengan mereka lho, diary! Soalnya, aku aktif bermain ini dan itu. Aku dan teman-teman di Rumah Harapan sempat diajak bermain balok, bola, petak umpet, origami shuriken, sampai menonton YouTube.

Ternyata, bukan hanya aku yang senang dengan kedatangan kakak-kakak relawan baru. Mamaku juga terlihat menyambut mereka dengan baik dan ramah. Sayangnya, kakak-kakak harus pulang jam dua siang setelah empat jam lamanya mendampingiku dan teman-teman karena jam segitu adalah waktunya kami tidur siang.

Oh ya, Selasa besok, aku akan memenuhi jadwalku untuk kontrol. Doakan aku supaya hasilnya baik, ya! Apalagi jadwal kontrolku yang terakhir sudah lama sekali, yaitu bulan Juli lalu. Setelah kontrol aku bisa senang-senang lagi, deh, dan kakak-kakak Pita Kuning akan datang minggu depan untuk mengajarkan kami membuat origami binatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *