Halo kakak-kakak semua. Hari ini aku mau menceritakan bagaiaman keseruan dan keramaian di Rumah Harapan. Seperti biasa setiap minggu, Kak Ammy dan Kak Hesti menyempatkan waktu untuk pendampingan ke Rumah Harapan untuk mengecek kondisiku,  menemaniku bermain dan belajar.

Tapi minggu ini tidak hanya kakak-kakak dari Pita Kuning saja yang hadir. Aku dan teman-teman di Rumah Harapan kedatangan tamu dari komunitas Blood Life dan Travelers Jakarta yang akan membuat acara di Rumah Harapan.

Aku dan teman-teman di Rumah Harapan sangat senang sekali dengan kehadiran kakak-kakak relawan dari berbagai komunitas, itu bertanda bahwa mereka masih peduli dengan sesama.

Kakak Travelers Jakarta dan Blood Life mengadakan beberapa keterampilan seperti membuat wayang yang diikuti oleh semua anak-anak Rumah Harapan termasuk aku. Selain itu, kami semua mendengarkan story telling yang dibawakan oleh kakak-kakak relawan komunitas.

Aku dan semua anak-anak penghuni Rumah Harapan sangat terhibur dan senang sekali.

Terima kasih untuk Kak Ammy dan Kak Hesti yang sudah mendampingin aku selama acara, dan terima kasih juga untuk Kakak dari Blood Life dan Traveler Jakarta sudah mau mampir dan bermain bersama kami anak-anak penghuni Rumah Harapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *