Dear Diary…

Aku mau bercerita lagi nih mengenai pendampinganku sore tadi. Sore tadi Kak Kai dan Kak Syifa datang mengunjungi kami di Rumah Harapan.

Saat kakak-kakak sampai, kami sedang menempelkan tempelan glow in the dark di dinding ruangan, dan kakak-kakak turut membantu menempelkan.

Hari ini kakak-kakak juga bercerita dengan orangtuaku. Mama cerita, semenjak aku di Rumah Harapan, kondisiku semakin membaik dan sudah tidak pernah masuk IGD lagi dan juga sudah tidak pernah transfusi darah juga.

Namun karena pengobatan kemoterapi yang keras, membuat pembuluh darahku pecah dan untuk menyuntik pun sudah susah karena pembuluh darahku menyempit. Rabu kemarin aku juga baru saja melakukan kemoterapi dan akibat suntik pengobatannya, membuat tanganku pendarahan karena pembuluh darahnya yg semakin sempit itu.

Saat ini aku sedang mengkonsumsi dexa untuk menambah nafsu makan. Mama juga cerita, lingkungan di kawasan rumahnya membahayakan kesehatanku.

Oh ya, kakiku akhir-akhir ini sering pegal-pegal, jadi Mama dianjurkan dokter untuk memberiku susu, dan berharap Pita Kuning dapat membantu memenuhinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *