Dear Diary,

Hari ini aku bertemu dengan Kak Salma dan Kak Nadiyah, mereka berkunjung ke rumahku. Kai tidak bermain banyak di rumah karena kakak-kakak mengajaku untuk menonton bioskop. Yeay! Aku senag sekali diajak bermain di luar rumah. Aku meminta menonton film kesukaanku yaitu Ferdinand.

Aku sukan sekali dengan filmnya. Aku senang bisa menonton film Ferdinand. Aku bercerita kepada mama dan kakak-kakak betapa senangnya aku setelah menonton film Ferdinand. Setelah menonton, kami makan bersama. Sambl makan, aku bercerita kepada kakak-kakak kalau aku mulai les matematika dan bahasa inggris. Aku juga bercerita tentang liburan natalku kemarin. Dan aku mendapat banyak hadiah saat natal.

Mama juga bercerita kepada kakak-kakak kalau meme sedang melakukan kampanye di kitabisa.com untuk biaya pengobatanku. Mama berharap agar banyak orang yang dapat ikut membatu. Setelah kenyang makan, aku kembali kerumah sampai malam. Setelah itu aku istirahat agar besok bisa bangun pagi-pagi. Dan sebelum tidur aku berdoa agar aku bisa menonton lagi film-film kesukaanku bersama-sama.

Kembali ke Profile Menonton Film Kesukaanku