Dear Diary…

Hari ini aku mau cerita keseruan acara pendampingan sekaligus perayaan ulang tahun Kak Nissa dan Jeni hari ini. Jadi hari ini di Rumah Harapan diadakan perayaan untuk Anak Pita Kuning yang lahir di bulan Januari, syaitu Kak Nissa dan Jeni.

Beberapa kakak relawan yang hadir di antaranya ada Kak Hesti, Kak Novi dan Kak Ammy. Dari pengurus Pita Kuning juga ada Mba Ning, Mba Tika dan Kak Ochoy.

Kegiatan hari ini sangat seru karena ada perayaan ulang tahun dan potong kue. Kami semua merayakan ulang tahun Kak Nissa dan Jeni dengan riang gembira. Selain itu, kami juga melakukan pendampingan dengan kegiatan melukis buku gambar yang diberikan oleh pengurus Pita Kuning.

Ibu bercerita kalau aku sudah melakukan pengobatan dari Oktober 2016 hingga Januari 2017 kemarin. Aku menjalani pengobatan sendiri di Aceh , 2-3 bulan, operasi pengangkatan pun dilakukan di Aceh.

Aku sudah menjalani kemoterapi 2x, 1x di Jakarta dan 1x di Aceh. Di Jakarta saat ini baru kontrol dan retcam. Oh ya, bulan Februari nanti aku harus kembali ke Aceh.

Setelah retcam aku pun sering buang air besar. Retcam yang sudah kulalui dari hari Rabu dan Kamis (18-19 Januari kemarin).

Oh ya, salah satu bola mataku sudah diganti dengan mata palsu loh..

Hari ini sungguh menyenangkan bisa melihat Kak Nissa dan Kak Jeni berulang tahun. Aku bilang ke Mama ingin sekali merayakan ulang tahun seperti ini..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *