Nama Anak : Raihan
Jenis Kanker Anak : Leukemia
Umur Anak : 10 tahun
Hobi Anak : Bermain bola dan bulu tangkis

Hallo semua, namaku Raihan. Suatu hari nanti ingin sekali bisa membanggakan orang tuaku dengan menjadi seorang Polisi. Pasti akan kubelikan rumah dan apa saja yang mereka suka. Itulah doa waktu usiaku genap 10 tahun di bulan Maret lalu. 

Sudah lebih dari separuh usia kuhabiskan untuk bolak-balik ke rumah sakit. Soalnya sejak Desember 2013 aku dinyatakan Kanker darah berjenis Acute Lymphoblastic Leukemia (ALL). Sejak saat itulah aku mulai aktif jalani kemoterapi. Masih sering terbayang rasa nyeri yang muncul saat jarum suntik menusuk kulitku, obat-obat yang kuminum pun kadang membuatku mual. Semua masih harus kujalani hingga saat ini.

Selama di rumah kuhabiskan waktu dengan belajar banyak hal dari orang tua ku. Ayah dan Ibu selalu bergantian mendampingi dan mengajariku. Maklum saja cuma sebulan saja pernah cicipi duduk di bangku sekolah dasar. Meskipun sekarang aku sudah lancar menulis dan membaca, tetapi kadang suka iri kalau melihat teman-teman lain bisa pergi ke sekolah. Aku jadi minder dan gak percaya diri kalau bertemu mereka di luar rumah.

Aku mulai senang sejak kakak-kakak Pita Kuning datang menemaniku setiap minggu. Di rumah aku bisa bermain dan belajar banyak hal baru dari mereka. Bisa bercanda dan tertawa sampai lupa dengan sakit yang kualami. Gak jarang kakak dan adikku juga ikut nimbrung saat ada permainan seru yang kumainkan. Senang sekali rasanya. Semua ini berkat orang-orang yang sudah membantuku selama ini. Semoga aku bisa kalahkan kanker ini yah..