Dear Diary…

Aku mau bercerita tentang kegiatan pendampinganku bersama Kak Ammy dan Kak Novia hari ini.

Kak Ammy dan Kak Novia mengajak kami bermain sambil belajar, yaitu bermain playdooh, puzzle, dan belajar seni kreasi kertas kokokua.

Pertama, kami bermain kertas lipat kreasi kokokua dalam kelompok, tidak hanya aku, teman-teman yang lain pun ikut bermain. Kami berhasil membuat kreasi berupa bunga, bebek, dan mobil mobilan.

Setelah selesai membuat kertas kreasi kokokua, kegiatan dilanjutkan dengan membuat kreasi lilin dari playdooh. Saat bermain playdoh aku sempat berebutan dengan Nio hehe..

Nah, terakhir kami diajak menyusun puzzle bersama secara berkelompok oleh kakak-kakak. Katanya, tujuannya adalah untuk mengajarkan kami menyelesaikan masalah, dan belajar arti kerjasama bersama kelompoknya masing-masing.

Sudah 3 hari aku mengalami panas dan pilek, aku jadi gampag rewel, tapi hari ini aku sudah sehat dan dapat bermain bersama kakak-kakak. Aku disarankan memakai stoking pada kaki kata dokter, gumpalan darah yang ada di kakiku kini sudah melunak tidak mengeras seperti dulu. Mamah sedang memesan stoking juga sekarang jadi nanti rencananya mau minta reimburse dari Pita Kuning.

Karena aku memiliki tumor pembuluh darah, Aku harus menunggu CT Scan yang rencanannya dilakukan tanggal 10 atau 12 Maret 2017. Oh ya, tiap 3 bulan aku harus pasang imbolisasi. November lalu sudah, nah bulan ini harus pasang lagi. Rencananya tanggal 12 Maret 2017 aku akan melakukan cek darah. Mamah berencana mau melakukan bedah vascoler tapi menunggu keputusan dokter dan melihat hasil tanggal 10 dan tanggal 12 Maret 2017 ini dulu.

Sekian dulu ceritaku hari ini ya… Terima kasih kakak-kakak Pita Kuning atas kehadirannya..