Halo Kakak!

Hari ini kak Hepy dan kak Dessy main ke rumahku, wah seneng banget bisa main bareng kakak lagi! Kakak-kakak ngajak abang Jason belajar mengeja dan menulis, aku nggak mau kalah dong! Aku juga bisa kok ngeja kayak abang, walaupun aku belum ngerti mereka sebenarnya ngapain hehehe

Terus kakak-kakak bawa puzzle yang gambarnya om pake seragam gitu, aku bingung itu siapa, tapi kakak Pita Kuning sabar ngajarin aku biar puzzlenya bener. Tapi aku yakin kok versi aku yang bener, kak! Ah kak Hepy sama kak Dessy pasti mau ngusilin aku kayak bang Jason aja deh ini.

Terus kita main tempel-tempelan, kakak sama abang yang gunting terus aku yang tempel. Aku suka banget nempelin kertasnya, lucu jadi bentuk-bentuk begitu. Abis itu karena laper, kakak Pita Kuning nemenin aku makan siang. Ohya, aku sekarang udah gede loh! Aku udah bisa ambil susu buat aku sendiri trs pakai sedotan, berarti aku sudah gede kan kayak abang kayak kakak yakan?

Sebenernya aku masih agak flu dan kemarin waktu ke dokter sama papa mama, kata dokter trombositnya agak tinggi. Itu apa ya? Mungkin yang ngebuat aku sedikit susah makan kali ya. Eh tapi nggak deh, pokoknya hari-hari ini aku seneng banget abang Jason sudah nggak sering usilin aku malah sering nemenin main waktu sama kakak-kakak Pita Kuning.

Terima kasih kunjungan kasihnya ya, Kak. Sheina ga sabar mau ketemu main lagi sama kakak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *